Saturday 12 April 2014

Game Seru WWE 2K15 For PC Terbaru 2015

Game Seru WWE 2K15 For PC Terbaru 2015 

Game Seru WWE 2K15 - Malam sobat, masih betah di depan komputer nih ?? Ada sebuah game yang sangat seru nih khusus saya share buat kalian semua para lelaki yang jago pukul atau bergulat. Namanya pria kan emang harus jantan sobat, apalagi kalau hobi berantem seperti saya waktu masih di sekolah dulu. Eits, bukannya mau ngajarin nakal lho, cuma sekedar curcol doang teman, hehehe...

Nih ada game yang berjudul WWE 2K15, sudah tahu apa itu WWE ??? Sejenis pertandingan gulat dimana para pegulatnya mempunyai badan yang gempal dan mempunyai ciri khas masing - masing. Ya sejenis smackdown gitu lah sob. Kini hadir WWE versi terbaru di PC, spesial buat kalian yang suka game fighting dan sejenisnya, silahkan dicoba game yang satu ini, game yang sangat fenomenal dan tentunya super keren teman. Dengan grafis yang hampir mendekati nyata, dan saya rasa kalian akan ketagihan memainkan game yang satu ini.


Game Seru WWE 2K15

Game Seru WWE 2K15


Dijamin seru sob, daripada kalian berantem beneran ntar malah badan kalian remuk semua, kan mending mainin game seru yang satu ini teman. Silahkan download game ini dibawah sobat. baca juga ulasan tentang GameNBA 2k15 Pc atau NBA 2k15 RELOADED sob.



1 comment: